Salahkah ku bila kau ada dihatiku

Senin, 12 Maret 2012


By: Desi Widiasari

Menjalani hidup sejalan dengan hembusan angin
Tanpa sekalipun aku ingin mengingkari
Mengingkari keadaan yang ada di diriku
Keadaankku..
Kekuranganku..
Dan semua yang ada pada diriku..
Kusadar diriku yang tak sempurna....
Dan tak pernah ku buat diriku untuk menjadi orang lain..
Tak pernah ku buat2 untuk menjadi seperti dy..

Aku yang tau dan aku yang sadar bahwa memang dy yang terbaik buat kamu
Kata yang selalu kau ulang ditelingaku
”dy mungkin bukan yang terbaik untuk aku, tapi dy yang terbaik bagiq”
Aku berpura2 tuli mendengar semua itu
Tapi perasaan tak pernah bisa untuk berpura2 tidak merasakan sakit
Dan tak pernahkah kau sadar betapa skitnya aku
 dengan semua ini yang tak adil bagiku

      Salahkah ku bila kau ada dihatiku
      Salahkah bila aku berada disini menunggumu
      Karena dulu kau juga yang mngajakku masuk dalam kehidpan km ini
      Tapi kenapa sampai sekarang yang ku rasa semua masih terasa tak adil bagiku


Hanya berharap suatu saat bisa diperlakukan adil sebagaimana seharusnya aku diperlakukan
Berharap aku di akui
Dan berharap bias merasakan kasih saying sebebarnya
Yang tulus dan memang benar itu untuk aku

Ikhlas dan sabar menjalani semua ini
Berharap allah memberikan hal terbaik dalam hdupku..
Ku yakin semua akan terasa indah bila sudah tiba waktunuya
Allah pasti akan memberiku jawaban atas keikhlasan dan kesabaranku..


     



0 komentar: