sebuah keyakinan

Kamis, 28 April 2011

Kini aku mulai yakin……
Bahwa sebuah kemauan akan tercapai dengan sebuah usaha,
Tulislah kata demi kata dalam buku harianmu…
Pa yang ingin kamu capai dan pa yang ingin kamu wujudkan…………..
Aku inmgin sekali manulus semua pengalaman yang aku peroleh
Tapi sayang sekali…………….
Masih sangat sedikit pengalaman yang aku peroleh,
Pahit dan manisnya kehidupan belum aku rasakan,
          Yang paling utama adalah membahagiakan ortuku…
          Aku harus berani mangambil segala resiko untuk mencapai keinginanku
          Cita-cita dan masa depanku adalah ditanganku
          Hasil Jerih payahku…..yang selalu kunanti hasilnya
Aku ingin sekali mencipakan suatu perubahan dalam diriku
Seatu gebrakan besar
Yang sangat berpengaruh positif dalam karirku…..
Harus bisa,,,,bisa,,,dan Bisa,,,,,,,,,,,,

0 komentar: