“Mengapa Cinta Itu Ada”

Sabtu, 02 Juli 2011



By: Desi Widiasari


Kadang aku tak punya waktu untuk memikirkan bagaimana cinta itu bisa tumbuh dan berkembang dalam hatiku,
Yang aku lakukan adalah menjalani kehidupan……………..
Ketika aku berkata untuk memilih  jalan ini untuk aku jalani………..
Maka tak akan ku kecewakan dan berusaha konsist terhadap pilihanku……
Menjalani dengan sebaik-baiknya………………
dan
Ketika semua orang  berlomba untuk menjadi yang terbaik untuk pasangannya….
Tu yang tak pernah kurasakan…………….
Semua terasa dingin………….
Tapi aku tetap bersyukur memiliki sosok pasangan seperti dia
Orang tidak akan puas keika tidak mau bersyikur
Dan ketika aku bersyukur,maka dia adalah sosok terbaik untuk aku saat ini.
Jangan pernah mencintai orang karena dia sempurna Tapi cintailah orang lain dengan sebuah kesempurnaan.
Tidak ada orang yang sempurna didunia ini, dan ketika terlihat kekurangan dan kelebihan, dari situlah kita harus mampu berusaha untuk saling mengisi.
Sebuah jalan pasti tidak ada yang mulus, kadang tanjakan, kadang juga datar-datar saja….
Dan ketika aku melalui suatu tanjakan…..
Dan ketika itu pula  aku yakin allah punya jalan lain untukku
Ketika aku belajar untuk bersikap ikhlas dan nerima terhadap apa yang aku dapat
Maka banyak hikmah yang dapat aku anbil setelahnya.
Semua  menjadi sebuah pembelajaran buatku
Bersyukur atas apa yang aku dapat sekarang ini
Dan aku sangat menikmatinya
Aku berusaha menjadi orang yang paling bahagia dan menjadi orang yang paling beruntung
Ketika semua orang mnenyisingkan bibir untu meremehkanku
Maka sebuah senyumanlah yang tepat akan kuberikan untuknya
Ketiaka semua orang berusaha menertawakan aku dengan kebodohanku
Aku hanya bisa berinsstropeksi akan hal itu
Suatu  Ketika aku mengikuti beberapa training motivasi
Orang yang akan berani dan akan berhasil ketika orang itu telah mengetahui resiko terbesar atas apa yang telah dia ambil
Mengetahui kemungkinan buruk yang pasti terjadi padanya
Kemungkinan bahwa akan tersakiti olehnya
Ketika aku bercerita pada sahabat tentang  cerita cintaku
Maka mereka akan menyalahkanku
Betapa bodohnya aku
Menjalani kehidupan pada sebuah titik berwarna abu-abu
Bukan putih, tetapi juga bukan hitam, tapi ada diantara keduanya
Tanpa kejelasan
Dan  aku  akan tetap melenjutkannya
Ketika semua bertanya
Dan dia pun bertanya Bagaimana aku bisa jatuh cinta kepadanya?
Aku tak bisa menjelaskan dan menceritakan secara detail tenyang hal itu
CINTA yang tulus tak perlu penjelasan
CINTA yang ikhlas juga tak perlu penjelasan
Hanya berusaha untuk menjadi yang terbaik
Aku tak akan bisa hidup sendiri
Aku merasa nyaman dengan dia kala itu
dia sosok dewasa yang mampu menuntun aku
Mampu meminjamkan bahunya  ketika aku menangis
Mampu berpura-pura tak tahu ketika aku sedang marah
Mampu mengalah keika emosiku naik
AKu suka sosok nya itu, jadi jangan pernah bertanya bagaimana aku bisa ska kepadanya
Dan ketika sekarang dia berubah, maka aku hanya ikhlas menermanya dan aku yakin dia pasti mampu bangkit dari semua ini.
Aku masih sangat ingat janjinya bahwa dia akan berusaha berubah
Dan aku juga yakin bahwa dia bisa
Untuk bangkit….
Dan aku juga akan berusaha membantunya










0 komentar: