Aku Takut

Kamis, 19 Mei 2011

By, Desi Widiasari



Mendengar ucapan manismu
Seakan dating gerimis, di tengah kemarau panjang
Engkau datang saat qu berada pada gundahqu
Berada  pada fase kesendirianku
Fase dimana aku baru sejenak terjatuh pada lubang yang sama,
Terjatuh untuk kesekian kalinya merasakan sakit
Aku pun juga mengetahui bahwa luka yang engkau rasakan belum sepenuhnya mongering,
          Seakan hati bertanya
          Benarkah kata2 itu tulus dari hatimu,
          Aku takut,
          Aku takut terjatuh lagi,
          Aku takut SAkit
          Aku takut apa yang engkau rasakan cepat pergi dan berakhir
          Aku takut engkau pergi
          Aku takut………..
Aku takut merasakan sakit itu lagi, seakan aku sudah enggan merasakan hal itu, bahkan dalam mimpi pun aku takut untuk merasakannya.
Hanya itu, seakan aq ingin percaya akan semua itu,
Tapia q butuh bukti, aq butuh real dari kseriusanmu
Mungkin rasa takutq sangat berlebihan,
Tapi taukah engkau, aq ingn bangkit dari semua ini
Aq ingn menghilangkan rasa takutq,
Aq ingn keyakinan itu datang
Dan memberiqu kejelasan dari apa yang aq alami



0 komentar: